Rabu, 30 Mei 2012

:')

boleh aku menangis kembali Tuhan? menangis entah apa yang aku tangisi untuk yang kesekian kalinya dalam hidupku ini. Maaf Tuhan aku bukan orang yang kuat yang tegar terima semua yang engkau beri. Aku lemah Tuhan amat sangat lemah. Tapi aku coba untuk kuat disini, semua atas kuasamu dan keluargaku serta dia yang mencintaiku ☺
Aku tau hidup takan mungkin selalu berjalan lurus seperti yang kita inginkan dan mimpi tak selalu jadi kenyataan (seperti lagu the rain). Pasti akan datang silih berganti ombak yang menerpa kita, jalan yang bergelombang, hujan dadakan yang kita belum menyiapkan apa-apa untuk menghadapi itu semua. Tapi bukan manusia jika kita tidak mencoba untuk melewati semua itu. Aku yakin Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya. Tuhan aku tau ketika kau memberikan cobaan pada hambamu kau sedang menaikan derajat dari hambamu itu.
Aku disini punya mereka yang selalu kuatkan aku. Entah sampai kapan aku masih kuat jalani ini semua Tuhan, aku tak tau. Aku hanya mencoba dan terus mencoba sampai kekuatanku tak ada lagi :')
 Aku berterimakasih sekali padamu Tuhan telah hadirkan keluarga super untukku dan dia ☺ mungkin tanpa mereka semua aku bukan apa-apa. Aku sayang mereka melebihi rasa sayangku pada diriku Tuhan. Aku sayang seakli sama mereka Tuhan. Aku mohon jangan kau sakiti mereka ya Tuhan untuk aku hamba kecilmu ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar