Rabu, 24 Oktober 2012

huff :|

aku terlalu lemah untuk menopang badanku sendiri
aku butuh seseorang seperti kamu yang mampu membantu menopangku
sehingga aku mampu berdiri menatap hidup
aku teramat takut untuk bermimpi indah tentang masa depan
maka aku perlu kamu sosok yang membuatku berani untuk tetap dan terus bermimpi
aku terlalu bisu untuk mengatakan "aku mencintaimu"
harus ada kamu sosok yang jadi tujuanku untuk mengatakan "aku cinta kamu"
aku mungkin  buta dalam melihat kenyataan hidup ini
sehingga aku ingin kamu untuk bisa menjadi kacamataku untuk bantuku melihat dunia
sadarkah kamu aku butuh kamu?
mengertikah kamu aku perlu kamu?
ketahuilah aku tak mampu
aku begitu tak berdaya
jika harus dihadapkan dengan ini semua yang bertolak dengan keterbatasanku
dengan aku hanya seorang diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar