Minggu, 15 Desember 2013

aku mencintaimu karena...

aku tidak tahu apa itu cinta
yang ku tau aku mencintaimu
 
aku tidak tahu dimana aku mencintaimu
dalam hati ini, dalam relung ini telah ada rasa cinta padamu

aku tidak tahu kapan aku mencintaimu
semua itu mengalir begitu saja
tanpa alasan, tanpa jawaban

aku tidak tahu bagaimana aku mencintaimu
sebab cinta ini telah memporak-porandakan logika
pada hati yang berkuasa
dan senyuman adalah jawaban

aku tidak tahu mengapa mencintaimu
karena tidak ada yang tahu apa yang dirasa hati ini
karena mencintaimu bukan urusan mereka
karena merindukanmu bukan penderitaan mereka
banyak  tanya tak terjawab karena hati menyimpan segala rahasia

tapi satu hal yang aku tahu
aku tahu siapa yang kucinta
kamu..
lelaki yang bisa membuat senyum ini merekah
sederhana, namun kusuka

semua yang kurasa takan pernah habis padamu
sejauh mana kita bisa bertahan dan saling mempertahankan
bukan untuk saat ini saja tapi nanti dan selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar