Rabu, 19 Maret 2014

aku dan hujan

dua hari belakangan ini aku lagi bersahabat dengan hujan. dibuat sakit olehnya, sekaligus ditemani olehnya. aku bukan hanya bersahabat bahkan aku menyatu dengannya.
aku suka hujan, bersama hujan aku bisa bersama mengeluarkan airmata menangisi semua
aku suka hujan, bersama hujan aku bisa bercerita lewat air yang turun
aku suka hujan, bersama hujan aku bisa merasa entah suka entah duka
aku suka hujan, bersama hujan aku bisa tenang, mencium aroma setelahnya
hujan seringkali mengerti tentang hati, tentang perasaan ini
bahkan hujan tak pernah membiarkanku menangis sendiri
dia selalu setia mengajak menangis bersama, dan membuatku tenang setelahnya
aku dan hujan menyatu begitu saja
tanpa wadah, tanpa jarak
seperti saat aku mengadah kelangit membiarkannya jatuh dipipiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar