Senin, 10 November 2014

aku hanya ingin...

ketika kamu memiliki masalah. apa yang akan kamu lakukan?
memendamnya atau mencari tempat untuk dapat mencurahkan?
aku, mungkin keduanya
memendam masalah yang ada dan mencari tempat untuk mencurahkannya
tempat bisu
yang dengannya aku merasa nyaman
berbagi bersamanya aku merasa tenang
tanpa harus khawatir akan ada caci dan makian atau mungkin pujian yang kudengar
sebab terkadang ketika aku bercerita, aku hanya butuh tempat  yang bersedia mendengarkan dan mengerti masalah yang aku hadapi bukan untuk mendengar komentar atau kemarahan orang lain yang menghakimi masalah yang kuhadapi
walaupun hanya bercerita dengan tempat bisu namun aku merasa nyaman
aku tak perlu mendengar caci maki maupun pujian tentang hal apapun
aku hanya ingin bercerita dan bercerita hingga jemariku lelah dan tak mampu lagi menuliskan cerita
aku hanya ingin bercerita dan bercerita hingga air mataku kering sebab sudah terlalu lama aku memaksanya keluar
aku hanya ingin bercerita dan bercerita hingga tak ada lagi kata yang dapat kuungkapkan lewat tulisan
aku hanya ingin bercerita, dan melihat kau mau mendengarkan ceritaku, meski mungkin kau sudah lelah mendengarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar