Kamis, 25 April 2013

filosofi-i

ini requestan dari temen gw namanya ***akecil hahaha :D
dia nanya kenapa gw bisa dipanggil dheju? padahal nama asli gw maryeni anatesia, hahaha XD
mau tau bgt ya emangnya? wkwkwk
jadi gini ceritanya  #halah

waktu kelas 3 smp, ada 4 orang temen main yang deket, nah kita punya nama lucu-lucuan gitu buat panggilan kita masing-masing. nah namanya itu diambil dari nama panggilan kita (di sekolah maupun di rumah + nama artis favorit kita) ya lo tau lah jamannya gw smp itu masih jamannya yang 4l4Y2 B3gon0h getoooh wkwkwk
  • pertama, temen gw keturunan jawa padang, badannya gemuk tinggi kecoklatan kulitnya, rambutnya item ikal sebahu, namanya ira ekawati ngefans ama rezky aditya yang lagi naik daun (kayak ulet keket) waktu jaman gw smp dulu. jadilah nama unyu-unyuannya itu i-rez (ira rezky)
  • kedua, temen gw keturunan padang - betawi, orangnya kecil putih rambutnya pirang mata coklat-coklat manis hahaha, namanya qodrina ramadhan. doi ngefans ama rain yang main pilm korea (apa gitu judulnya, gw ga update pilm korea jek, sori :D). jadi nama unyu-unyuannya itu upyurain (gw agak ga ngerti sih ini apa hubungannya kok bisa ini nama pilihannya dia -_- tapi ya gw hargailah namanya juga abg babil kan kite hahaha)
  • ketiga, temen gw kristiani satu ini gemuk putih rambutnya ikal pirang-pirang ga jelas, keturanan batak namanya caessy berliana (bukan anaknya ataupun cucunya meriam beliana ya XD). kesi yg gendut ini demen ama duda ganteng (dulu belom duda sih hehehe) si pasha ungu, so nama uny-unyuannya shisha (kesi-pasha)
  • dan terakhir, kenalin nama gw maryeni anatesia, gw keturanan padang- padang, gw sendiri doang diantara 4 sekawan ini yang pake jilbab, berhubung karna gw biasa dipanggil ade di rumah dan gw suka sama junot jadilah dheju (ade junot) hahaha
tapi gatau kenapa lucu aja kalo denger nama "dheju" itu, ya kesannya unyu-unyu gimana gitu hehehe
kalo ke tempat baru dan kenalan sama orang gw pake nama itu trus ditanya, "ada keturunan jepang ya? hoaks wkwkkwk
sekian dari saya dan terima kasih

NB: Jangan bilang siapa-siapa ya ini rahasia just me and you okay!!! im seriously XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar