Selasa, 16 April 2013

sudah jatuh tertimpa tangga :')

belom lama aku sering ngetwit ngeliat kecelakaan dijalan. dan hari ini Allah lagi nguji aku dengan kecelakaan ini. tapi aku bersyukur karna ini kelalaian dan kurang hati-hatinya aku. bukan kecelakaan dalam artian ditabrak.
pulang dari kampus jam 4 baru ada tanda-tanda mau ujan tapi belom ujan. sesampenya di pasar klender ujan udah gede turun. karna udah preaper pake jas ujan aku jalan terus aja takutnya ujan makin lama makin gede dan kayaknya bakal awet. untungnya jalanan ga terlalu macet, soalnya aku udah kedinginan, kacamata udah burem karna air ujan, dan pake jas ujan itu ga ngejamin buat ga basah. karna nyatanya aku kuyup sampe kedalem-dalem :(
sampe di depan binus ada bambu karna kacamata yang makin burem aku ga ngeliat itu bambu. dan tiba-tiba aku udah jatoh aja ketiban motor. ada 2 mas-mas berenti depan aku yang lagi jatoh tiduran ketiban motor, dia ngebangunin motor aku dan nanya aku gimana keadaannya? aku bangun dan cuma ngerasa nyeri di tangan kaki bagian kiri. pas bangun spionnya kiri kendor jkarna ketiban. aku bangkit dan sadar ga sadar untuk tetep jalan pulang. di jalan aku mikir bakal bilang ke ema-babe ga tentang hal ini. ternyata pas aku sampe depan gang mas-mas tadi masih ada di belakang aku ngawasin aku dan nanya lagi "gimana keadaanny? gapapa mba?" aku bilang gapapa dan makasih udah nolongin. trus aku belok ke gang.
sampe rumah aku bilang dan komentar babe malah nyalahin aku nyelak lah :') padahal aku bilang ada nbambu di depan binus
ya Allah rasanya runtuh hujan airmata ini, udah jatuh tertimpa tangga pula kan
bukannya ditanyain keadaan anaknya masih aja anaknya disalahin :'(
 semoga ada hikmahnya dari kejadian ini aamiin :)


*maaf beh aku emang ga pernah sesempurna mereka :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar