Minggu, 14 April 2013

tersenyum

siapa bilang tersenyum itu indah?
siapa bilang tersenyum itu hanya pada hal-hal indah?
buktinya, hari ini aku belajar tersenyum, senyum yang mungkin hanya terlihat senyuman biasa saja 
namun sesungguhnya dalam hati aku tidak bisa tersenyum. yang tersenyum itu hanya wajahku bukan hatiku
hari ini aku bertekad untuk tersenyum walau hati tak mampu ikut tersenyum, namun biarlah.
hari ini aku akan terus tersenyum dengan keadaan apapun yang aku alami
senyumku yang mungkin terasa pahit, namun aku tetap tersenyum
senyum itu menyembunyikan sesakit apapun apa yang kita rasa
maka tersenyumlah ketika kau sedang tak bisa tersenyum
tersenyumlah ketika kau sedang tak ingin tersenyum
dan tersenyumlah ketika kau tak mengerti arti dari tersenyummu itu
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar