Rabu, 10 April 2013

sepele sih tapi???

mungkin sebagian dari kali justru tidak suka dan merasa risih ketika pasangan kalian sering bertanya "kamu lagi apa? udah makan? udah solat?" and blablabla segudang pertanyaan sepele lainnya. namun bagi aku, dibalik kesepelean pertanyaan itu ada sebuah perhatian yang tersirat, ada sebuah kepedulian yang terlihat, dan ada kekhawatiran dari rasa cinta disetiap pertanyaan itu.
berlebihan? mungkin tidak
kepedulian dan perhatian pasangan bisa terlihat dari hal itu bukan? walau hanya sekedar bertanya kecil, walau sekedar menanyakan hal yang sederhana, namun dibalik sana ada makna yang berbeda
tergantung sih, dari persepsi kalian masing-masing seperti apa. mungkin kalau kalian yang berkepribadian cuek akan merasa risih ditanya seperti itu. tapi bagiku itu sebuah kekhawatiran dan perhatian pasangan aku.
namun pertanyaan seperti itu ada batasannya, tidak selalu ditanyakan setiap detik. yang ada nanti malah pasangan jadi ilfil -_-
pacar kalian ga pernah bertanya seperti itu? ya sudah nikmati dan terima saja, itu pacar kalian sendiri bukan? mungkin pada dasarnya memang dia cuek dan ga suka hal-hal sepele seperti itu dan menganggap itu ga penting. jadi ya terima saja :)
hidup ga berhenti hanya karna pacar kalian tak pernah bertanya seperti itu bukan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar