Senin, 12 Agustus 2013

cemburu~

inikah yang namanya cemburu?
ketika kekasihmu tidak menyukai temanmu yang hanya sebatas teman padahal kamu sewajarnya saja menanggapi bercandaan temanmu itu
inikah yang dinamakan cemburu?
ketika kekasihmu amat sangat menjagamu untuk mengurangi kebiasaanmu bercanda tawa dengan lawan jenis
inikah yang dinamakan cemburu?
ketika seringkali kau dapati kekasihmu mengomentari sesuatu hal yang tak disukainya dengan bernada sinis
inikah yang dinamakan cemburu?
ketika kekasihmu bahkan tak ingin kamu berbagi waktu lebih banyak dengan yang lain selain dirinya
entah ini cemburumu atau manjamu. aku tak tahu
aku mencoba untuk bersabar menghadapi ini semua, tapi mohon sekiranya kamu mengerti aku
aku sayang kamu, tentu akan menjaganya. dan aku tak akan merusaknya. mohon pula sekiranya kamu percaya aku bahwa aku memang hanya untukmu bukan yang lainnya.
Jadi singkirkan rasa cemburumu beri akau kepercayaan dan aku akan buktikan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar