Senin, 12 Agustus 2013

menjaga

menjaga itu tidak semudah kata yang terdengar. menjaga itu bukan berati memaksakan suatu hal untuk tidak pergi dari kita. menjaga berati berusaha, berusaha untuk tetap membuat sesuatunya ada didekatmu.
aku menjaga apa yang ada dalam dekapku, menjaga apa yang ada dalam genggamanku, menjaga apa yang melekat pada hidupku. menjaga semua yang aku miliki.
aku tau apa yang ada disekitarku kini adalah titipan Tuhan padaku, maka dari itu aku berusaha untuk menjaganya. Bukankah Tuhan telah memberikan kesempatan padaku akan hal-hal yang ada disekitarku? untuk itu aku menjaganya sebagai bentuk dari rasa syukur dan terima kasihku atas pemberian Tuhan ini. Seperti menjaga cinta ini. Aku selalu berusaha untuk menjaganya, sebab aku tahu rasa sakit akan kehilangan karena tidak menjaganya (re: melepasnya). Aku menjaga cinta ini karena aku bersyukur dan berterimakasih pada Tuhan akan hadirnya rasa ini dalam hati. Walau mungkin saat aku menjaganya seringkali cobaan datang menghampiri aku dan kamu. Tapi aku selalu mencoba untuk menjaganya semampuku.
Namun terkadang, ketika aku menjaga cinta ini, ada sebagian orang yang menganggap aku posesiv, posesiv akan apa yang aku punya. Tapi bagiku itu bukan posesiv, sebab aku tau rasanya kehilangan itu seperti apa sakitnya. Maka dari itu aku tidak ingin mengulangi salah yang sama karena tidak menjaganya. Biarlah orang lain menganggap aku seperti apa, tapi nyatanya aku menjaga karena aku cinta. aku menjaga karena aku bersyukur dengan apa yang aku punya. aku menjaga karena aku berterimakasih akan hadirnya cinta dihidupku
sebab aku tak ingin lagi merasakan sakitnya karena tidak menjaganya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar