Minggu, 11 Agustus 2013

hai aku rindu...


hai aku rindu..
sudah berapa lama kita tak berjumpa, bersapa ria dan bermain bersama dengan untaian kata-kata tak berirama
hai aku rindu..
entah kali keberapa kita berpisah dengan kesibukanku yang menyita waktu membuatku lupa akan hadirmu
hai aku rindu..
rindu menarikan jemariku diatas tombol-tombol hitam ini, menuliskan sesuatu entah yang artinya apa aku pun tak tahu
hai aku rindu...
rindu yang teramat kepada kamu, teman setiaku saat aku butuh kala senang maupun suka
hai aku rindu...
rindu kepada kamu tempat aku bercerita, rindu kepada kamu tempat dimana aku bisa menjadi aku walau hanya dalam diamku
hai aku rindu..
dengan kamu teman yang bisu dan lugu
hai aku rindu..
dan akhirnya kita bertemu dalam sebuah wadah tanpa suara. hanya ada aku dan kamu dalam baitan kata tanpa makna
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar