Minggu, 11 Agustus 2013

sejatinya hidup

ada yang pergi dan ada yang datang
itulah sejatinya hidup
ketika kita kehilangan seseorang tentu Tuhan tak lantas diam membiarkan kita larut dalam sebuah kesedihan. Tuhan akan berbaik hati menggantikan orang yang pergi dengan orang baru yang datang. Sebab hidup itu berputar laksana roda. Tak ada yang statis berdiam diri saja semua akan mengalami perputaran, perubahan, dan perjalanan. Sama seperti hidup ini
Kita tak lantas berdiam diri ketika ada yang pergi meninggalkan kita. Yang pergi biarlah pergi dan yang datang persilakanlah untuk datang.
Kini kamu mungkin sudah bisa 'move on' dari rasa itu. Mungkin kamu terlambat dibandingkan aku yang telah lebih dulu 'move on' kawan. Entah pertimbangan apa yang kamu pilih hingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk 'move on'. Maaf jika aku tlah lebih dahulu melakukan perputaran itu, sebab aku tak ingin hidupku hanya jalan ditempat saja. Aku ingin berjalan melangkah maju dengan sisa-sisa tenaga yang kumiliki. Aku ingin berubah dengan segenap kekuatan yang Tuhan berikan untukku. Dan kamu telah menyusulku melakukan perputara, perjalanan, dan perubahan itu. Semoga apa yang menjadi pilihanmu sekarang adalah yang kamu harapkan
aku bahagia ketika mendapati temanku bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar