Minggu, 11 Agustus 2013

egokah

kembali kusingkirkan ego yang ada. ku tutup semua rasa amarah dan kekecewaan serta ketidaksukaanku. semua ini karena satu hal, karena aku cinta.
seharusnya bukan aku yang memulainya, seharusnya bukan aku yang mengalah (lagi), dan seharusnya bukan aku yang merasa kaku. tapi kamu. namun sayang hatimu entah terbuat dari apa. rasamu entah ada dimana, cintamu entah untuk siapa
kau bahkan kembali tak mengindahkan aku. tak memedulikan aku sedikitpun, dan bahkan tak menghiraukan apa yang aku pinta dan justru memilih mempertahankan temanmu itu.
boleh jadi kini kau telah merasa bosan, boleh jadi kau kini telah merasa jenuh dan membutuhkan sesuatu yang baru. entahlah...  aku tak tahu
katakan jika aku terlalu sering memintamu, bisikkan jika aku terlalu menuntutmu, teriakan jika aku terlalu memaksamu
egokah aku atas semua yang ada sampai pada detik ini?
egokah aku atas semua yang terjadi ini?
egokah aku akan semua-muanya yang ada???
katakan... katakan kepadaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar