Minggu, 30 Juni 2013

kacau

sekuat-kuatnya orang pasti pernah merasakan berada dititik 'down' yang terdalam. sama kayak apa yang gw rasain sekarang ini. gw lagi ga ngerti sama semua yang ada, cuma keluarga tempat gw bisa buat gw bertahan selama ini. karena apa? hidup gw itu ibarat utang. utang nyawa sama ema yang udah lahirin gw. utang materi yang banyak bgt dan gak akan bisa gw ganti pastinya sama babe, ema, abang, dan aa2. utang kebahagian sama mereka semua yang pernah bikin gw bahagia dan lewat Allah gw minta buat bales mereka. entah catetan utang apalagi yang akan gw bikin kedepannya nanti, gw gatau.

utang itu harus dibayar bukan? dan gw ga yakin bisa bayar utang-utang gw semuanya itu ke mereka semua, apalagi kalo gw lagi ngerasa amat sangat down gini rasanya cuma mau ada disamping nenek aja, nemenin nenek kayaknya lebih enak dibanding harus bertahan dengan sesuatu yang lo sendiri ga yakin bisa bertahan.

selama ini gw udah nyoba buat bertahan, dan gw bertahan sampe sejauh ini juga karena keluarga, ga mau ngecewain mereka semua, karena gw sadar udah sangat terlalu banyak kekecewaan yang gw perbuat untuk mereka. keluarga gw bener-bener keluarga yang hebat. ga akan ada keluarga kayak begini dibelahan dunia manapun. ya keluarga yang apa adanya namun teramat istimewa :')


gw emang ga pernah ada masalah serius sama keluarga sejauh ini (alhamdulillah), tapi justru gw malu kalo gw lagi ada masalah diluar yang bikin gw down dan rasanya mau ilang aja karena cape dan ga kuat sama semua ini, tapi lagi-lagi keluarga yang gw pikirin.

kayak sore ini, ancurlah hati gw berkeping-keping, bayangin aja pacar lo yang seharusnya bisa layaknya kayak seorang pacar entah kenapa jadi kayak gini sore ini. pacar yg seharusnya bisa nguatin lo saat lo down sama masalah PKL lo tapi malah justru ilang dan entah sedang apa dan dimana. lo udah nyoba ngenyampingin ego lo buat sms duluan nanya kabar karena seharian pacar lo ini tanpa kabar tapi balesan pacar lo apa? kayak bukan pacar.

entah harus berapa kali gw ngerasa ga dianggep. dulu gw pernah ga dianggep juga ama pacar gw sebelomnya. gw ga ngerti sama orang macam itu, apa maksudnya mereka pacaran kalo ga nganggep pacarnya ada? buat status doangan gitu? kalo gitu mah pacaran aja sama guling atau boneka karena mereka ga punya hati dan ga bisa marah kayak gw. sedangkan gw? cuma manusia lemah yang sok tegar dan sok ceria. kalo emang ga mau gw sms yaudah gw pergi ga ganggu dulu.


gw sering mikir, gw ga ngerti sama hidup gw, sering bgt gw ngerasa saat ada masalah sama kuliahan, pacar pun bikin sesuatu yang makin-makin buat down perasaan dan otak gw. kayak gini nih, PKL gw ga jelas, pacar gw juga ga jelas. entahlah mungkin dikiranya hati gw ini besi bisa ditempa berkali-kali dengan apa aja. dikira gw karang bisa diterjang ombak berkali-kali. TAPI NYATANYA GW MANUSIA WOIIII. gw punya hati kali. jangan seenaknya gini dong. kalo emang lo pada niat jahat, sekalian aja nih bunuh deh langsung jangan perlahan-lahan cape dan bosen ngerasainnya. sumpah cape nbanget sama semua ini. udah ga ada artinya lagi kayaknya yang dijalanin juga


2 komentar:

  1. boleh komen ya gw. emm bukan sebagai teman, tapi entah sebagai apa. dan bukan pula untuk "sok". lo harus terima keadaan yang lo alami sekarang. karena lo nerima "itu" dulu. lo harus terima resiko yang pasti dan entah udah lo bayangin sebelumnya apa belum. karena lo terima "itu" dulu. jadi terima apa yang lo alami sekarang karena lo terima "itu" dulu. hhaa --v! *anggap angin gila*

    BalasHapus
  2. berbelit-belit *burungmuter-muterdiapalgw*

    BalasHapus