Sabtu, 29 Juni 2013

PHP

entah apa yang terjadi dengan gw minggu-minggu ini. banyak banget kenyataan yang harus gw telen pait-pait bahwa gw sedang merasa di PHP-in sama semuanya yang ada. Bukan cuma sama orang-orang, tapi benda mati sekalipun juga sekarang banyak yang kerjaannya PHP (macam siakad), belum lagi tau kenyataan bahwa tempat PKL kelompok gw itu ga bisa dipakai pada bulan Juli-Agustus ini karena mereka meliburkan anak-anaknya dengan alasan ibu-ibunya sibuk huff banget ga tuh? :(
Di PHP-in orang-orang udah biasa, bikin gw bosen. sebodo amat lo orang mau ngapain juga ya, gw ga peduli. tapi satu hal yang gw amat sangat ga suka kalo lo orang butuh sama gw pasti lo mendekat dan sok baik, cih! manusia manusia kelakuannya ckckck
Dan gara-gara kelakuan manusia yang banyak kayak gitu, siakad pun ikut-ikutan mem-PHP-kan gw dan mahasiswa lainnya. Tapi kalo gw pribadi sih lucky karena bisa liat nilai cuma keselnya pas gw niat baik  mau bukain temen gw (itu siakad tau aja deh kalo yang buka orangnya langsung) masa tiba-tiba 'fatal error' terus.
Dan satu lagi PHP yang bisa bikin gw sedih, PHP tempat PKL. Dimana di kelas lo ada 5 kelompok dan 2 diantaranya ditolak karena sekolah udah libur. Yuadah mau gak mau kan harus sabar menanti (kayak nama RM Padang aje) kabar dari dosen kan. Padahal nih ya, dari awal terjun ke PAUD Suplier gw tuh udah jatuh cinta-lah ama itu PAUD. Dan udah ada niatan gw buat ngebenerin PAUD itu sebener-benernya PAUD kayak ilmu yang udah gw dapet selama 3 tahun nuntu ilmu di kampus. Guru di PAUD itu juga udah ngarep banget kalo kita bakal PKL disana. ah tapi sayang kenyataan mereka libur itu seakan menghancurkan semuanya. Kita udah usaha ngerayu dan nego tapi tetep ditolak, gw dan temen sekelompok bisa apa? Ya pasrah aja nerima kenyataan yang ada itu.
Dan malem ini, malem minggu disaat gw lagi merasa PHP itu memuncak dihari ini muncul kabar yang seakan-akan meruntuhkan dan bikin kepala gw diputerin burung-burung kayak di kartun. tempat PKL kelompok gw diubah jadi di 'dikti' dan dp pun berubah jadi bu yasmin. Ya Allah, dikti itu dimana lagi?
Semalem udah ga bisa tidur karena mikirin, kelompok lain udah ada yang turun ke PAUD sama dp, lah kelompok gw? masih aja di-PHP-in ama nasib.
Bar..sabar bgt deh ya. Udah mau puasa, Allah lagi nguji bgt nih kayaknya :'(
Semoga deh ada rahasia baik dibalik rencana dan takdir Allah ini. Karena Allah kan ga mungkin netapin suatu takdir gitu aja. Semangat ya teman-teman PKL :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar